Join The Community

Premium WordPress Themes

Thursday, January 20, 2011

film Cars 2 bakalan dirilis

Selain kompetisi balap antar dunia, Lightning McQueen dan rekannya Mater juga akan terlibat dalam aksi menyelamatkan mobil agen rahasia Inggris.



Walt Disney Pictures dan studio animasi Pixar berniat memperlihatkan kisah petualangan mobil balap Lightning McQueen di film "" dengan konsep yang lebih hebat dari film pertamanya, "". Hal ini nampak dalam beberapa ilustrasi gambar perjalanan Lightning McQueen dan rekannya Mater melewati beberapa negara yang menjadi lokasi perlombaan balap paling spektakuler yakni London, Paris, Jepang dan Italia seperti dikutip dari Empire.

Namun bukan hanya aksi balap Lightning McQueen yang akan mengundang daya tarik film "Cars 2" ini, nantinya karakter Mater secara tak sengaja akan terlibat dalam petualangan spionase setelah mereka menyelamatkan mobil balap yang jadi agen rahasia Inggris bernama Finn McMissile.

Berkaitan dengan film tersebut, baru-baru ini sutradara "", Lee Unkrich, mengungkapkan kalau film tersebut akan menampilkan karakter dari seri film "Toy Story". Sayangnya, Lee tak memberitahu detil informasi seputar kemunculan karakter tersebut.

Film "Cars 2" akan diarahkan produser film "", Brad Lewis dan John Lasseter. Menurut rencana film tersebut akan rilis Desember 2012.

Beberapa waktu lalu, John mengungkapkan kalau ide pembuatan "Cars 2" ini terinspirasi saat ia melakukan perjalanan keliling dunia untuk mempromosikan film pertama.

"Tahukah anda, saya terus berpikir apa yang akan Mater lakukan dalam situasi seperti ini?" ungkap John. "Saya bisa membayangkan dia tengah melaju ke arah yang salah di sekitar kawasan Inggris, berkeliling, melakukan perjalanan mengelilingi Paris, melaju melawan arus di Jerman, berhadapan dengan skuter motor di Italia dan mencoba mempelajari tanda arah di Jepang."

"Cars 2" merupakan sekuel film "Cars". Dirilis pertama kali tahun 2006, "Cars" telah meraup keuntungan lebih dari 460 juta dollar di seluruh dunia. Film "Cars" juga meraih nominasi penghargaan Oscar untuk kategori Best Original Song dab Best Animated Feature. Film animasi itu juga meraih penghargaan Golden Globe untuk kategori Best Animated Feature Film.

0 komentar:

Post a Comment